Info Unik dan Menarik Terbaru

Tempat Wisata Keluarga di Jogja Yang Bagus

Advertisement
Tempat Wisata Keluarga di Jogja Yang Bagus – Wisata keluarga di Jogja, wisata adalah salah satu kegiatan keluarga yang paling menyenangkan, selain untuk meningkatkan keharmonisan keluarga juga bisa untuk refreshing bersama. Wisata keluarga menjadi hal yang penting, setelah berhari-hari antara keluarga saling sibuk dengan kegiatan masing-masing. Wisata keluarga adalah cara yang tepat untuk menghilangkan kepenatan yang terjadi. Mengenai tempat wisata bisa pergi ke pantai, taman, museum atau gunung.

Berkata tempat wisata keluarga tentu jogja merupakan tempat destinasi yang bisa dikunjungi, karena mempunyai tempat wisata keluarga yang bagus. Tempat wisata keluarga di Jogja yang bagus mulai dari kebun binatang, keraton, museum dan wisata alam ada di jogja.

Beberapa tempat wisata keluarga di Jogja yang bagus dan merupakan tempat wisata keluarga yang sering di kunjungi adalah sebagai berikut.

Kebun Binatang Gembira Loka
Kebun binatang Gembira Loka  merupakan satu-satunya kebun binatang yang berada di Yogyakarta, dengan koleksi berbagai binatang yang cukup lengkap serta fasilitas yang mewadai. Dengan penataan dan tata ruang yang baik, di kebun binatang Gembira Loka dibagi-bagi mulai dari kawasan reptile, taman burung, dll. Boleh dibilang kebun binatang Gembira Loka merupakan tempat wisata favorit para wisatawan yang berkunjung di Jogja. Bagi yang sudah berkeluarga kebun binatang Gembira Loka adalah tempat wisata keluarga di Jogja yang bagus untuk dikunjungi.


Kaliurang
Wisata Kaliurang merupakan tempat wisata alam yang terdapat di lereng Gunung Merapi, terletak di kawasan bagian utara Jogja. Wisata di Kaliurang merupakan tempat wisata di Jogja yang bisa menikmati indahnya kawasan lereng gunung merapi, melihat gerombolan monyet, telaga putri, dan air terjun Telaga Muncar. Cuaca yang sejuk dikaliurang akan cocok jika dipadu dengan menikmati minuman hangat dan makan Jadah Tempe makanan khas kaliurang sambal ber cengkrama dengan keluarga.


Museum Monumen Yogya Kembali
Museum Monumen Yogya Kembali merupakan monument yang di bangun untuk memperingati, kembalinya Jogjakarta dari tangan penjajah belanda. Menjadi tempat yang pas untuk wisata keluarga di Jogja, karena bisa menambah wawasan tentang sejarah di jogja. Di Museum Monumen Yogya Kembali, wisatawan bisa melihat diorama-diorama mengenai gambaran perjuangan masyarakan Jogjakarta yang sedang berjuang melawan penjajah belanda. Selain diorama di Museum Monumen Yogya Kembali juga terdapat barang-barang bersejarah asli dari peninggalan jaman penjajahan.


Wisata Hutan Pinus di Bantul
Wisata Hutan Pinus ini terletak diantara dua kecamatan yaitu kecamatan Imogiri dan Kecamatan Dlingo. Disini wisatawan bisa menikmati rimbunnya hutan pinus, hawanya yang sejuk serta bisa menikmati pemandangan kota jogja dari ketinggian bukit. Wisata keluarga di Jogja Hutan Pinus juga merupakan wisata alam dengan pemandangan yang bagus, keluarga Anda bisa puas untuk bermain di Hutan Pinus ini.


Pantai Parangtritis
Merupakan tempat wisata yang juga jadi destinasi utama para wisatawan yang datang ke Jogja. Pantainya yang landai serta luasnya lautan dan gulungan ombak yang indah merupakan daya tarik utama wisata pantai Parangtritis, disini juga terdapat gumuk pasir yang sangat luas. Wisatawan disini bisa bermain dipasir dan air laut, dipagi hari dan sore hari adalah waktu yang tepat untuk menikmati wisata dipantai Parangtritis. Dipagi hari bisa menikmati sunrise dan sejuknya pantai selatan, dan jika di sore hari wisatawan bisa menikmati sunset dan semilir angina pantai selatan. Pantai Parangtritis juga merupakan favorit wisata keluarga di Jogja.


Tempat-tempat wisata keluarga di Jogja diatas, merupakan tempat wisata yang bagus dan benar-benar pas jika dikunjungi bersama keluarga.


Tag : Wisata
Back To Top