Info Unik dan Menarik Terbaru

Lokasi Wisata Malam Romantis di Jogja

Advertisement
Lokasi Wisata Malam Romantis di Jogja – Berkata romantis, dan tempat yang bisa membuat kangen untuk mengunjungi lagi dan lagi pasti itu adalah tempat yang spesial. Jogja merupakan salah satu kota yang selain sebagai kota pelajar, budaya, dan Daerah Istimewa merupakan tempat yang romantis berbagai sudut kota jogja dan sekitarnya menyajikan lokasi wisata malam romantis. Boleh dibilang wisata malam romantis di Jogja merupakan satu andalan dalam parariwisata nya. Suasana wisata malam romantis di Jogja merupakan lokasi yang paling dicari bagi para pasangan yang sedang dilanda asmara, atau pun dalam pendekatan bahkan pasangan suami istri.

Lokasi Wisata Malam Romantis di Jogja ada beberapa pilihan mulai dari menikmati suasana romantis kota, sampai tempat dimana bisa melihat indahnya pemandangan kota jogja di malam hari. Kerlipan lampu kota, suasana yang menyenangkan dan indah akan menambah romantisme para pasangan yang berkunjung.

Dari lokasi wisata malam romantis di Jogja yang pertama pasti setiap orang yang pernah datang ke jogja akan bilang kawasan Malioboro adalah lokasi wisata romantis di jogja. Malioboro selain pusat kota memang merupakan tempat wisata yang paling utama dituju para wisatawan.

Kawasan Malioboro
Suasana malam di kawasan Malioboro memang tidak ada mati nya, suasana yang disuguhkan disini memang sanggup membuat orang seperti terhipnotis. Deretan bangunan dari hotel, mall, restoran pedagang kaki lima serta Andong dan Becak membuat malam yang romantis. Iringan musisi jalanan yang menyajikan keahlian mereka dalam memainkan musik menambah wisata malam romantis di Jogja.

Menikmati lokasi romantisme di Tugu Jogja tentu juga merupakan tempat yang banyak dituju para pasangan untuk menikmati keindahan wisata malam romantis di Jogja. Jangan lewatkan juga untuk berkunjung ke Kopi Joss. Karena suasana disini selain bisa menikmati kopi joss yang terkenal bagi pasangan juga bisa melewati malam yang tentunya romantis dengan disuguhi alunan musik musisi jalanan.

Alun-Alun Selatan Jogja
Alun-Alun Selatan Jogja, suasana malam di kawasan wisata Alun-alun selatan memang boleh dibilang romantis para pasangan yang datang disini, bermesraan di sambil menikmati kuliner yang tersedia, atau bisa bermesraan dengan cara naik odong-odong yang berbentuk macam-macam mulai dari replica mobil dll. Dengan dihiasi lampu dan suara musik dari sound yang dipasang di odong-odong yang berdentum keras menambah daya tarik untuk naik odong-odong.  Selain odong-odong pasangan juga bisa menyewa sepeda. Pasangan juga bisa menikmati wisata malam romantis di Jogja di Plengkung Gading yang terletak tepat diselatan Alun-alun.

Jika berkunjung ke kawasan Alun-alun Selatan, bagi pasangan ada baiknya untuk menikmati wisata malam romantis di Jogja yaitu Plaza Ngasem, disini bagi pasangan bisa duduk-duduk dan menikmati indahnya bangunan taman sari. Selain duduk-duduk pasangan juga bisa sambal menikmati kuliner yang tersedia. Di Plaza Ngasem ini sering diadakan festival kesenian , tepat berada ditengah plaza Ngasem ada sebuah panggung pertunjukan.

Prawirotaman
Prawirotaman merupakan tempat wisata tujuan para pelancong dari berbagai negara lain. Disini banyak berkumpul wisatawan dari luar negeri wisatawan dalam negeri pun juga ada yang berkunjung disini. Prawirotaman adalah tempat wisata malam roamntis di Jogja, setiap malam hari disini bar, café dan restoran ramai dikunjungi para pengunjung. Bagi pasangan ini merupakan tempat yang romantis, banyak bar, café dan restoran disini di design dengan suasana yang remang-remang sehingga menimbulkan kesan roamantis. Sajikan masakan internasional dan juga menu masakan lokal Indonesia bisa ditemukan dikawasan ini.

Taman Pelangi
Taman Pelangi terletak tepat berada di museum Jogja Kembali. Taman Pelangi tempat wisata malam romantis di Jogja. Disini pasangan bisa menikmati indahnya lampion-lampion yang terpasang disini, banyaknya lampion dengan berbagai bentuknya serta menikmati makanan yang tersedia disini pasangan bisa bercengkrama dan menikmati malam romantis di Jogja.

Bukit Bintang dan Watu Amben
Bukit Bintang dan Watu Amben, tempat ini berada di daerah pegunungan seribu yang masuk kawasan geopark di jogja. Tepat berada di Jalan Jogja-wonosari Gunungkidul. Wisata bukit bintang dan watu amben memang terletak diluar pusat kota Jogja. Bukit Bintang bagi pasangan yang ingin menikmati malam di atas bukit serta indahnya kota jogja dimalam hari dengan gemerlap lampunya. Di Bukit Bintang banyak tersedia warung-warung makan dan kopi, menikmati jagung bakar dan kopi dengan memandang luas indahnya lampu-lampu kota Jogja, akan menjadi hal yang romantis bagi para pasangan.

Sedangkan Watu Amben berada diatasnya bukit bintang, dari jalan menuju wonosari untuk ke Watu Amben berjarak sekitar 2km. Disini pasangan juga bisa menikmati indahnya kota Jogjakarta dari ketinggian, disini juga terdapat warung-warung dimana pasangan bisa bercengkrama menikmati romantisme malam. Watu Amben merupakan wisata malam romantis di Jogja yang lebih tidak terlalu ramai dibandingkan dengan Bukit Bintang.

Berbicara tentang jogja memang merupakan perpaduan antara keindahan, romantisme dan cinta. Kota wisata yang penuh kenangan dan kesan bagi yang pernah berkunjung dan menikmati wisata jogja.


Tag : Wisata
Back To Top