Info Unik dan Menarik Terbaru

Rambut Pada Kemaluan Berfungsi Melindungi Infeksi Menular Seksual

Advertisement
Rambut Pada Kemaluan Berfungsi Melindungi Infeksi Menular Seksual - Mungkin dari beberapa orang merasa risi dengan adanya rambut pada kemaluan, sehingga tidak sedikit yang mencukur atau mencabut rambut pada kemaluan. Perlu diketahui bahwa rambut kelamin itu sensitif dan bisa beresiko jika asal mencukur.


Seperti yang dinyatakan oleh CEO BioSure dari Inggris dan Pendiri Last Taboo, Brigette Bard. Bahwa rambut pada kemaluan bisa berfungsi melindungi dari infeksi menular seksual dan mengurangi gesekan yang bisa menyebabkan infeksi.

Kemaluan yang dicukur atau dicabut akan mengakibatkan luka/ lecet yang terbuka, mikroskopis dalam membran kulit bisa mengakibatkan masuknya bakteri.

Kondisi kelamin yang hangat dan lembab merupakan tempat yang sempurna bagi bakteri untuk berkembang biak dan akan meningkatkan infeksi kelamin, seperti Streptococcus A dan Staphylococcus aureus.

Baca juga Stop mengunakan celana dalam saat tidur

Sebaiknya jika Anda mencukur rambut pada kemaluan harus berhati-hati jangan sampai kedasar kulit, karena akan menyebabkan resiko iritasi dan infeksi.



Tag : Kesehatan
Back To Top