Info Unik dan Menarik Terbaru

Beberapa Bagian Tubuh Wanita Yang Menambah Gairah Seksual Jika Di Tato

Advertisement
Beberapa Bagian Tubuh Wanita Yang Menambah Gairah Seksual Jika Di Tato

Seni Merajah tubuh bukan hanya milik kaum lelaki saja, karena saat ini seni tato juga sudah merambah pada kaum perempuan juga.

Menurut para perempuan yang menyukai tato, tato membuat mereka merasa lebih seksi. Tato juga akan membuat lawan jenis menjadi lebih bergairah karena terlihat lebih sensual.

Berikut ini beberapa bagian tubuh yang biasa ditato oleh perempuan untuk memikat lawan jenisnya.

Tato di Payudara
Banyak perempuan yang bertato di bagian sekitar payudara mereka. Selain untuk memperindah diri tato di bagian payudara tentu akan membuat siapa saja yang melihatnya akan takjub pada gambar tato tersebut, termasuk lawan jenis. Banyak pria yang menyukai perempuan dengan tato di bagian payudara karena tato di bagian tubuh yang satu ini selain erotis juga menambah gairah dan rangsangan bagi pria.

Tato Vagina
Banyak perempuan yang ingin mencari sensasi dengan membuat tato di bagian sekitar vagina, biasa di bagian atas vagina.

Biasanya, perempuan yang bereksperimen dengan tato di sekitar vagina ini memiliki tujuan agar menambah gairahkan seksual pasangannya. Meskipun ekstrim. Namun, pada kenyataanya ternyata banyak pria yang bergairah ketika melihat tato di area yang sensitif.

Tato di Perut
Perut merupakan bagian yang paling umum diberi tato oleh para perempuan. Tato di bagian perut atau di sekitar pusar akan membuat perempuan merasa lebih PD saat memakai pakaian mini yang memperlihatkan perutnya. Apalagi jika perutnya tidak buncit sehingga para pria yang melihat tato tersebut tentu akan semakin bergairah.

Tato di Atas Pantat
Tato di bagian atas pantat juga termasuk salah satu cara untuk merangsang gairah seksual. Biasanya tato di area ini terlihat dari luar jika perempuan tersebut mengenakan pakaian mini. Lawan jenis yang melihat pun juga akan tertarik dan kagum.


Dalam berhubungan seks, dengan adanya tato di bagian – bagian tertentu pada tubuh perempuan dapat membuat pria semakin bergairah. Tetapi, tentu tidak semua pria menyukai perempuan yang bertato.

Baca juga : Stop Mengunakan Celana Dalam Saat Tidur


Back To Top