Info Unik dan Menarik Terbaru

Menyeduh Kopi Dengan Smartphone

Advertisement
Menyeduh Kopi Dengan Smartphone - Nespresso Prodigio alat penyeduh kopi Smartphone buat para pecinta kopi. Smartphone memang sudah sangat erat dengan kehidupan modern masakini. Dengan smartphone, kita bisa melakukan berbagai banyak hal dari bisnis sampai menyeduh kopi.

Nespresso Prodigio adalah alat penyeduh kopi pertama yang terhubung dengan perangkat Android atau iPhone melalui Bluetooth. Hanya dengan menggunakan smartphone, Anda bisa mengontrol kapan dan bagaimana alat ini menyeduh kopi, meskipun Anda berada di ruangan yang berbeda. Yang perlu Anda lakukan adalah menjaga agar tangki air penuh dan mengganti kapsul kopi Nespresso.

Ada tiga pengaturan pada Prodigio:
Ristretto, yakni espresso dengan air yang lebih sedikit, espresso normal, dan lungo, yang merupakan espresso dengan air yang lebih banyak.

Jika rela merogoh kocek lebih dalam, Anda juga bisa mendapatkan pembuih (frother) susu untuk membuat kopi bercampur susu seperti macchiato  dan latte.

Berikut Kelebihan Nespresso Prodigio:
Mungkin tak tampak lebih banyak perbedaannya dengan langkah standar menyeduh kopi menggunakan timer pada alat biasa. Tapi coba pikirkan: saat Anda bangun tidur, anda tinggal menekan tombol pada aplikasi Nespresso dari tempat tidur tanpa harus repot-repot ke dapur untuk menyeduh kopi dengan timer.

Tidak hanya itu, Prodigio dapat berbicara melalui ponsel Anda untuk memberitahu ketika tangki air kosong dan ketika kapsul kopi hampir habis, dan anda bisa memesan lebih banyak melalui ponsel pula.

Jika itu semua dirasa terlalu berlebihan, jangan khawatir, penyeduh kopi cerdas ini juga memiliki tombol untuk menyeduh kopi secara manual.


Jadi buat para pecinta kopi sekarang tidak usah susah-susah untuk menyeduh kopi, karena dengan smartphone kini Anda bisa menikmati kopi dengan berbagai rasa.
Tag : Teknologi
Back To Top