Info Unik dan Menarik Terbaru

Menikmati Wisata Bahari Nan Eksotis di Bandar Lampung

Advertisement
Menikmati Wisata Bahari Nan Eksotis di Bandar Lampung - Menikmati pemandangan pantai yang indah nan eksotis di Bandar Lampung, akan menjadi cerita tersendiri bagi para pengunjungnya. Selain eksotik tersedia juga wisata air yang cukup ekstrim.

Tak jauh jadi kota Bandar Lampung, wisatawan bisa menikmati segarnya angin pantai. Dengan menempuh waktu perjalanan kurang lebih 1 jam, bisa sampai ke Pantai Mutun. Dipantai Mutun ini pengunjung akan disuguhi pemandangan pantai yang indah nan eksotis,yang tentunya akan membuat pengunjung kagum.

Bukan hanya itu saja, dari dermaga pantai Mutun, wisatawan bisa menyeberang dengan menggunakan speed boat yang tersedia 24 jam untuk berkunjung ke Pulau Tangkil, hanya dalam waktu 10 menit saja.
Di pulau Tangkil inilah, keseruan bisa ditemukan di setiap aktivitasnya. Meski olahraga airnya cenderung ekstrem, namun keamanan dan keselamatan diutamakan, sehingga wisatawan tidak perlu khawatir. Bagi penggemar olahraga air, bisa memilih beberapa aktivitas yang disediakan, seperti parasailing, donat, monster boat, banana boat dan jetski.



Wisatawan juga bisa menikmati pemandangan pulau. Dengan menaiki parasailing pengunjung akan nenikmati pemandangan Pulau Tangkil dari udara yang tentunya akan membuat pengunjung semakin takjub. 

Jika ingin lebih puas lagi menikmati liburan Anda, masih ada pulau lagi yang bisa dikunjungi, yaitu Pulau Pahawang. Pulau Pahawang terdapat dua buah , yaitu Pulau Pahawang Besar dan Pulau Pahawang Kecil.

Di Pulau Pahawang Besar, pengunjung bisa melakukan snorkeling dan melihat keindahan bawah lautnya. Di Pulau Pahawang Kecil, pengunjung bisa menikmati keindahan alam sambil mengabadikan diri dengan berfoto ria.


Wisata bahari Bandar Lampung yang indah dan nan eksotik tidak kalah dengan wisata-wisata lainnya, Jangan lewatkan untuk pergi berwisata ke pantai Mutun dan sekitarnya.


Tag : Wisata
Back To Top