Info Unik dan Menarik Terbaru

Indahnya Pulau Kepayang Dan Lengkuas Di Belitung

Advertisement
Indahnya Pulau Kepayang Dan Lengkuas Di Belitung - Indonesia  memiliki perairan yang luas. Jika ingin menikmati wisata bahari Anda bisa datang ke Belitung untuk menikmati indahnya Pulau Kepayang dan Lengkuas.

Indahnya Pulau Kepayang Dan Lengkuas Di Belitung

Pulau Kepayang
Untuk mencapai Pulau Kepayang, pengunjung harus menaiki perahu tradisional selama 15 menit dari pantai Kelayang. Selain menikmati panorama alam, para pengunjung bisa ikut melakukan kegiatan konservasi di Pulau Kepayang.

Pulau ini merupakan tempat singgah penyu sisik untuk bertelur, karena jumlahnya semakin berkurang maka dibentuklah penangkaran untuk melestarikan penyu sisik. Di sini pengunjung bisa ikut melepaskan anak penyu atau tukik ke lautan bebas.

Pulau Lengkuas
Setelah puas menikmati alam Pulau Kepayang, pengunjung bisa melanjutkan perjalanan ke Pulau Lengkuas, hanya 15 menit perjalanan dengan menggunakan perahu.

Dari pulau inilah, pengunjung bisa melihat pemandangan dari mercusuar yang memiliki ketinggian lebih dari 60 meter. Dengan menaiki sekitar 300 anak tangga, pulau-pulau lain di sekitar Pulau Lengkuas bisa terlihat dengan jelas.



Pulau Laskar Pelangi ini memang memiliki alam yang sayang jika dilewatkan. Karena Di sini pula, terdapat pulau-pulau kecil yang juga bisa dinikmati keindahannya dan tentunya alamnya yang eksotik. Contohnya adalah Keindahan Pulau Kepayang Dan Pulau Lengkuas Di Belitung.

Bagi Anda yang mau wisata gratis klik disini TRAVELING GRATIS


Tag : Wisata
Back To Top