Info Unik dan Menarik Terbaru

Google Hadirkan "Live Streaming" YouTube Connect Untuk Mempermudah Streaming Video Via Smartphone Atau Tablet.

Advertisement
Google Hadirkan "Live Streaming" YouTube Connect Untuk Mempermudah Streaming Video Via Smartphone Atau Tablet. - Google siapkan layanan live streaming yang segera menyaingi penyedia layanan sejenis seperti Periscope, Meerkat dan Facebook Live. Layanan Live streaming dari Google tersebut bernama Youtube Connect yang berfungsi Untuk Mempermudah Streaming Video Via Smartphone Atau Tablet.

Google disinyalir bakal turut membuat layanan live streaming. Bertajuk "YouTube Connect", platform tersebut siap bersaing dengan penyedia layanan sejenis yang telah lebih dulu eksis, yakni Periscope, Meerkat, dan Facebook Live.

Hal itu dikemukakan sumber internal yang familiar dengan rencana tersebut. Menurut sumber tersebut, Connect akan memiliki fitur chatting dan kemampuan mematrikan nama teman alias tag.

Cara Kerja YouTube Connect
Mekanisme kerjanya pun mudah, calon pengguna YouTube Connect nantinya tak perlu mendaftar sebagai pengguna baru.

Cukup membuka aplikasi dengan akun Google atau YouTube, calon pengguna sudah bisa masuk ke Connect, untuk selanjutnya mulai melakukan streaming video dari smartphone atau tablet.


Demikian informasi tentang live streaming via YouTube Connect. Meskipun saat dikonfirmasi ke juru bicara YouTube, pihaknya belum mau berkomentar.


Tag : Teknologi
Back To Top