Info Unik dan Menarik Terbaru

Drinky, Robot Unik Yang Bisa Diajak Mabuk

Advertisement
Drinky, Robot Unik Yang Bisa Diajak Mabuk - Perkembangan teknologi yang semakin tinggi membuat banyak peneliti menciptakan berbagai teknologi, seperti Drinky robot unik yang bisa diajak mabuk ini!

Menurut Eunchan, robot Drinky dibuat berdasar pengalamannya saat Natal 2012 lalu ia minum-minum Soju (minuman beralkohol khas Korea) sendirian.


Di dalam kesepian, ia pun berkhayal saat itu ada seseorang di depannya sedang diajak minum bersama. Ajaib, hanya dengan membayangkan ada teman, tiba-tiba rasa soju menjadi lebih enak, setidaknya menurut dia. 


"Saya kini tahu rahasia mengapa minuman beralkohol bisa enak, itu karena ada teman yang diajak minum," kata Eunchan.

"Karena itulah saya buat robot ini," pungkasnya.

Drinky, Robot Unik Yang Bisa Diajak Mabuk
Eunchan Park, membuat robot unik yang bisa dijadikan sebagai teman minum-minum. Robot yang diberi nama Drinky, alias tukang minum itu bisa tahu saat gelas di tangannya diisi minuman, lalu mengangkatnya dengan gestur seolah mengajak bersulang.

Setelah itu, ia akan membawa gelas ke depan mulut, lantas meminum alkohol di dalamnya. Cairan beralkohol tersebut tidak benar-benar diminum, melainkan ditampung lagi dalam sebuah toples yang berperan menjadi "perut".

Setelah selesai melakukan gerakan minum, pipi si robot akan berwarna merah, mirip seperti orang Korea yang kebanyakan minum minuman keras.


Banyak hal didunia ini yang mendorong manusia untuk mengembangkan berbagai teknologi, baik untuk keperluan sehari-hari atau pun kepentingan sains. Contohnya robot drinky yang diciptakan untuk menemani minum - minuman beralkohol bahkan mabuk.
Tag : Teknologi
Back To Top