Info Unik dan Menarik Terbaru

Tips Hemat Berwisata

Advertisement
Tips Hemat Berwisata - Bagi Anda yang suka pergi berwisata atau traveling tentu perlu memanage baik waktu, tempat dan tentu biaya. Tentu bagi Anda yang mempunyai dana pas-pasan akan berhitung lebih karena harus berhemat saat berwisata. Tips hemat berwisata tentu akan sangat membantu Anda saat berwisata.



Berikut Tips Hemat Berwisata
1. Jika anda berniat pergi sendiri namun tidak terlalu tahu mengenai lokasi tujuan wisata, sebaiknya sewa jasa pemandu wisata atau pergi bersama teman yang lebih tahu mengenai tempat wisata tersebut.

2. Serching lewat internet dulu tempat wisata mana yang akan Anda dikunjungi, untuk mengetahui seluk beluk tempat tujuan wisata Anda. Hal ini merupakan hal yang penting juga untuk lebih menghemat biaya juga.

3. Apabila ingin menginap namun anda belum tahu tentang penginapan di sana dan berniat mencari tampat yang lebih murah dan hemat, sebaiknya booking kamar hanya untuk satu malam saja terlebih dahulu. Setelah sampai di lokasi, jika anda ingin berganti tempat menginap tidak terlalu sulit lagi untuk pindah.

4. Pintar-pintarlah menawar harga sewa transportasi dan penginapan. Jika beruntung, anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dan hemat.

5. Tanyakan kepada petugas resort atau penginapan yang anda tempati, apakah menyediakan alat untuk menunjang wisata gratis, jika ya tentu ini akan menghemat biaya.


Tips hemat berwisata diatas sangat cocok jika Anda gunakan saat berwisata atau traveling ditempat yang belum pernah Anda kenali baik wisata diperkotaan atau pun didaerah pedalaman yang akses jalannya masih sulit. Meskipun begitu jika berwisata didaerah yang  terpencil akan menemukan kepuasan yang sangat berharga. Seperti contohnya berwisata di Maratua , Wakatobi, dan Raja Ampat.

Baca juga: Tips Jika Ingin Traveling Gratis !!!!

Tag : Tips Trik, Wisata
Back To Top