Info Unik dan Menarik Terbaru

Tamago Minuman Halusinogen Misterius Italia

Advertisement
Tamago Minuman Halusinogen Misterius Italia - Minuman legendaris lokal ini memiliki warna ruby yang misterius dan diperkirakan memilki kadar alkohol yang tinggi dan menyebabkan halusinasi, Tamago mengandung 85% alkohol
minuman halosinogen misterius italia

Tamago Minuman Halusinogen Misterius Italia
Tamago merupakan sebuah legenda lokal, dengan berwarna misterius ruby koktail yang mengandung kadar alkohol yang tinggi ini, dapat menyebabkan halusinasi.

Koktail dengan warna merah ruby yang disebut Tamago dan memiliki efek halusinogen yang berdekatan Palazzo Nuovo, salah satu bangunan utama dari University of Turin. Beberapa mencertiakan tentang minuman misterius yang sering digambarkan sebagai jawaban untuk Absinthe (minuman beralkohol italia yang terbuat dari daun-daunan seperti adas, fennel, apsintus, ketumbar, pala, juniper, dan hisop) membangkitkan sifat mistis dan misterius dari minuman Tamago.

"Tamago dibuat dari campuran tanaman dan root spirit. Setiap tanaman atau akar memiliki efek atau tujuan yang berbeda." Tamago dibuat dari campuran akar dan tanaman Afrika, warna merah yang didapatkan ini berasal dari daun rosella, yang meningkatkan rasa euforia dan keinginan untuk menari.

Tamago biasa disajikan dengan es dan irisan lemon. Saat pertama kali mengendus minuman ini, Tamago ini beraroma seperti bensin. Hanya dengan satu tegukan, tenggorokkan terasa terbakar, panas. Namun ketika sudah menghabiskan setengah cangkir dari koktail ini, efek yang dirasakan ialah pada pergelangan tangan yang menjadi semakin hangat, dan kemudian menyebar ke lengan dan seluruh tubuh si peminum.

Nama minuman ini didapat dari seorang budak yang bangkit serta melawan pemiliknya pada tahun 1829 dalam novel Tamago hasil karya penulis Prancis Prosper Merimee. Menurut informasi, minuman ini terkenal dengan minuman dengan beralkohol tinggi dan akan menyebabkan efek yang kuat setelah itu.


Tamago Minuman legendaris lokal italia yang memiliki warna ruby yang misterius "Secara teori, harus meminum setengahnya dari satu tegukkan, hal ini juga bukan halusinasi, efek yang terjadi bergantung pada bagaimana tubuh kita bereaksi terhadap minuman tersebut. Minuman ini juga tidak terbuat dari alkohol murni,". Minuman halusinogen misterius tamago ini harus dimunum dengan bijaksana, kalau tidak maka rasakan sendiri efeknya.
Tag : Kuliner, Wisata
Back To Top