Info Unik dan Menarik Terbaru

Ponsel Terbaru Lenovo VIBE P1 Turbo Dengan Berbagai Keunggulannya

Advertisement
Ponsel Terbaru Lenovo VIBE P1 Turbo Dengan Berbagai Keunggulannya - Lenovo meluncurkan ponsel pintar terbaru dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang didesain untuk pengguna yang selalu aktif. Ponsel terbaru dari Lenovo ini diberi nama Lenovo VIBE P1 Turbo.
Lenovo VIBE P1 Turbo
Ponsel Lenovo VIBE P1 Turbo
"Segmentasi pasar Lenovo VIBE P1 Turbo adalah orang yang sangat mobile di seluruh kota besar di Indonesia. Apalagi buat yang suka travelling, keluar kota atau manca negara".

Ponsel pintar Lenovo VIBE P1 Turbo ini dibanderol seharga Rp 3,99 juta.

Berbagai Keunggulannya
Dijelaskan Lenovo seri P1 sebelumnya sudah diluncurkan di beberapa negara. Namun varian turbo yang pertama kali diluncurkan di Indonesia, dilengkapi beberapa fitur tambahan. "Lenovo konsisten dengan big battery. Tingkatkan lagi dengan fitur turbo charge". Dengan teknologi Turbo Charging, hanya membutuhkan waktu mengisi daya selama 5 menit untuk berbicara selama 3 jam. Bisa mengisi perangkat 80 persen dalam waktu 1 jam, dari kapasitas total. Selain itu, dalam posisi standby, smartphone ini dapat bertahan hingga 81 jam atau sekitar 3 hari.

Bahkan, untuk mendukung keamanan dan kecepatan, ponsel tersebut dilengkapi dengan sensor keamanan sidik jari (fingerprint scanner) dan turbo responsive. "Dalam keadaan mati langsung bisa masuk dari tombol home. Tidak perlu pakai password lagi,"

Ponsel Lenovo VIBE P1 Turbo mempunyai tiga pilihan warna: silver, dark grey, dan gold.

Lenovo VIBE P1 Turbo ini juga mengusung prosesor 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 octa-core berkecepatan 1,5 GHz, dan RAM 3 gigabita. Ponsel ini juga menyediakan dua slot kartu telepon yang mendukung konektivitas 4G LTE. 

Ponsel ini juga menyediakan ruang penyimpanan internal sebesar 32 gigabita, dan bisa ditambah sampai 128 gigabita dengan MicroSD. Lenovo VIBE P1 Turbo juga memiliki kamera utama 13 megapiksel dengan teknologi fokus PDAF, dan kamera depan 5 megapiksel dengan berbagai mode pemotretan.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo :
Display : 5,5 inci IPS, FHD 1080p 401ppi, Gorilla Glass 3
Chipset : Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU : Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU : Adreno 405
RAM : 3GB
Storage : 32GB, micro SD hingga 128GB
Kamera utama : 13MP autofocus, dual tone LED flash
Kamera depan : 5MP
OS : Android 5.1 Lollipop
Baterai 5.000mAh, Turbo Charging
SIM: Dual SIM, Micro SIM
Jaringan : EDGE, 3G HSPA, 4G LTE
Sensor : Proximity, Acelerometer, Fingerprint


Ponsel Lenovo VIBE P1 Turbo ini memang sangat cocok digunakan bagi yang mempunyai mobilitas tinggi dengan keungulan kapasitas baterai mencapai 5000 mAh yang ditambah dengan fitur turbo charger yang bisa mengisi baterai dengan cepat. Jika ingin mengisi baterai dua kali lipat lebih cepat baca: Tips Cara Mengisi Baterai Ponsel Dua Kali Lipat Lebih Cepat.
Back To Top