Info Unik dan Menarik Terbaru

Tips Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Advertisement
Tips Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil - Hamil dan mempunyai anak adalah tujuan dari berumah tangga. Hal yang dilakukan untuk cepat hamil dan punya momongan tentunya yaitu dengan bercinta. Perlu Anda ketahui posisi bercinta agar cepat hamil. Ada beberapa pasangan yang sampai bertahun-tahun belum hamil dan dikaruniai momongan. Bisa juga diakibatkan saat melakukan hubungan intim posisi bercinta ada yang salah, jadi mempengarui kehamilan.

Bagi Anda yang belum hamil dan belum dikarunia anak. Kini, ada trik dan tips yang bisa digunakan agar pasangan bisa cepat menggendong anak. Tips sederhana agar cepat hamil: aturlah posisi bercinta. Karena, posisi bercinta menentukan kehamilan. Ada beberapa posisi bercinta yang bisa membuat pasangan cepat hamil dan memiliki anak.
Jika pasangan ingin segera hamil dan memiliki momongan, perhatikan tips bercinta berikut: 

  • Posisi bercinta Pinggul wanita harus diposisikan sedemikian rupa agar sperma dapat tersimpan di dalamnya sehingga memberikan cukup waktu untuk berenang ke leher rahim. Salah satu caranya, mengangkat pinggul dan menyangganya dengan bantal.
  • Posisi bercinta bersebelahan dalam kondisi terlentang juga memungkinkan sperma mencapai leher rahim lebih dekat.
  • Hindari posisi bercinta yang tidak membuat leher rahim berdekatan dengan sperma. Biasanya, itu terjadi jika posisi bercinta melawan gravitasi. Misalnya, bercinta dengan posisi berdiri atau woman on top.
  • Posisi bercinta terbaik adalah man on top atau misionaris, karena memungkinkan penetrasi lebih dalam sehingga sperma bisa mencapai jarak terdekat menuju leher rahim.
  • Orgasme berhubungan erat dengan pembuahan. Menurut sebuah studi, orgasme yang dialami wanita saat bercinta menyebabkan kontraksi yang mampu mendorong sperma memasuki leher rahim lebih dalam.
Kuncinya mudah, jika ingin cepat hamil, sperma pria harus disimpan sedekat mungkin dengan leher rahim wanita. Pasalnya, itu memengaruhi rentang kehidupan sel telur dan sperma. Setelah indung telur dilepaskan, ia akan berjalan ke bawah tuba falopi rahim. Biasanya itu hanya bertahan selama 24 jam. Jika sperma diletakkan sedekat mungkin dengan telur, keduanya akan bertemu sebelum sel telur itu luntur menjadi menstruasi. Posisi bercinta dapat membuat sel telur dan sperma bertemu dalam waktu singkat.


Semoga informasi tips posisi bercinta agar cepat hamil, bisa membantu anda agar cepat mendapatkan momongan. Karena kehadiran buah hati memang menjadi dambaan utama para pasangan yang baru menikah. Sayang, tak ada yang bisa meramalkan kapan anugerah itu akan datang. Bagi Anda pasangan yang belum hamil dan ingin segera memiliki akan tidak ada salahnya jika mencoba tips posisi bercinta agar cepat hamil.  Yang terpenting Anda dan pasangan Anda sudah berusaha semaksimal mungkin.
Back To Top