Info Unik dan Menarik Terbaru

Misteri Lukisan Raksasa Pada Permukaan Bumi (Eartwork)

Advertisement
Misteri Lukisan Raksasa Pada Permukaan Bumi (Eartwork) - Mungkin Anda akan sedekit bingung atau pun penasaran mengenai lukisan raksasa pada permukaan bumi (eartwork). Kenapa lukisan raksasa dan seberapa besar sih, lukisan (eartwork) ?
eartwork
Misteri Lukisan Raksasa Pada Permukaan Bumi (Eartwork)
NASA coba menguak misteri dari lukisan-lukisan raksasa bermediumkan permukaan Bumi (earthworks). NASA coba menguak misteri tersebut dengan cara melihat serta menelitinya dari luar angkasa.

Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir para arkeolog berhasil menemukan lebih dari 200 earthwork ukuran masif. Hingga kini, para ilmuwan belum tahu apa tujuan dari dibuatnya earthwork tersebut. Kebanyakan dari earthwork tersebut ditemukan di wilayah Turgai, Kazakhstan.

Lukisan Raksasa Pada Permukaan Bumi (Eartwork) tersebut biasanya disebut sebagai 'Steppe Geoglyphs' atau 'Turgai Geoglyphs'. Pertama kali ditemukan adalah pada tahun 2007 via Google Earth. Pola-pola dari earthwork biasanya adalah silang, kotak, swastika, lingkaran dan lain-lain, dengan jarak masing-masing titik adalah berkisar 9 meter.

Eartwork


Semoga informasi mengenai Misteri Lukisan Raksasa Pada Permukaan Bumi (Eartwork) bisa menambah wawasan Anda tentang misteri-misteri yang masih banyak tersimpan di permukaan bumi ini.
Tag : Teknologi
Back To Top