Info Unik dan Menarik Terbaru

Inilah Fakta Rata-Rata Ukuran Penis Pria Di Dunia

Advertisement
Inilah Fakta Rata-Rata Ukuran Penis Pria Di Dunia - Banyak pria yang merasa minder dengan ukuran penis mereka, para pria jadi kurang pede terhadap pasangan wanitanya karena merasa ukuran penis yang kecil. Bagi para pria jangan berkecil hati dahulu karena menurut penelitian yang dilakukan di Ingris rata-rata panjang penis saat ereksi 13,1 cm. Berikut ini adalah hasil penelitian ukuran rata-rata penis pria didunia.
Para peneliti di Inggris menghitung bahwa panjang rata-rata penis yang sedang ereksi adalah 5,16 inci atau sekitar 13,1cm. Berdasarkan pada 20 penelitian yang dilakukan terhadap 15 ribu orang dari seluruh dunia, mereka juga menemukan bahwa dalam keadaan tidak sedang ereksi, ukuran penis rata-rata adalah 9,16cm.

Para peneliti berharap bahwa data ini akan membantu untuk 'menghibur' orang-orang yang khawatir dengan ukuran penis mereka.

Para peneliti juga telah membuat sebuah grafik untuk dokter, yang digunakan untuk konsultasi dengan sejumlah pria yang merasa 'cemas dengan penis kecil'. Rasa 'cemas' ini bisa berakibat jauh seperti Body Dysmorphic Disorder, suatu kondisi yang dapat menyebabkan masalah kesehatan mental, seperti depresi. Sejumlah angka menunjukkan, sekitar dua dari 100 laki-laki memiliki penis kecil abnormal, dengan jumlah yang sama memiliki satu penis besar yang normal besar. Penis memiliki ketebalan rata-rata 9,31cm, meskipun tidak semua penelitian mengacu pada pengukuran ini.

Mengutip BBC, penelitian yang diterbitkan dalam BJU International Journal of Urology tersebut mengacu pada sejumlah data yang dikumpulkan oleh para ahli selama beberapa tahun dari negara-negara termasuk Iran, AS, dan India. Pengukuran ini dilakukan pada laki-laki berusia antara 17 dan 91 tahun dan dilakukan oleh seorang profesional dan ada beberapa keterbatasan dalam penelitian ini. Para peneliti mengatakan para pria yang lebih percaya diri dengan ukuran penis mereka cenderung ingin dijadikan sebagai sukarelawan untuk diukur penisnya.

Penelitian ini menyebutkan tidak ada korelasi yang ditemukan terkait antara ras dan ukuran, namun sebagian besar peserta dalam penelitian ini berasal dari Eropa dan Timur Tengah cukup memuaskan.

Mereka juga mengatakan tidak ada bukti yang mendukung terkait kepercayaan luas yang menyatakan bahwa ukuran kaki adalah cermin dari sebuah ukuran penis.


Semoga informasi mengenai ukuran rata-rata penis pria di dunia bisa menambah wawasan Anda dan Anda menjadi pede dengan ukuran penis yang Anda punya. Karena hubungan yang harmonis adalah bukan hanya melulu soal ukuran Mr P Anda, tapi juga soal kasih dan sayang yang tulus.

Baca juga Stop Mungunakan Celana Dalam Saat Tidur

Tag : Kesehatan
Back To Top