Info Unik dan Menarik Terbaru

Wisata Religi The Sleeping Buddha Di Mojokerto

Advertisement
Wisata Religi The Sleeping Buddha Di Mojokerto - Apakah anda pernah berwisata ke daerah Trowulan, Mojokerto? jika belum anda pastinya mengira gambar The Sleeping Buddha (patung Budha tidur) berasal dari negara Thailand atau China atau pun Tibet. Tapi percaya atau tidak, patung raksasa dalam foto ini berada di Jawa Timur, tepatnya di Trowulan Mojokerto. Sebuah patung Budha tidur (the sleeping Buddha) berukuran raksasa.

Patung Budha Tidur ini terletak di Maha Vihara Majapahit, desa Bejijong, Trowulan Mojokerto. Maha Vihara Majapahit memang difungsikan sebagai tempat ibadah umat Buddha, tapi meskipun demikian tidak ada larangan untuk pengunjung yang beragama lain. Maha Vihara Majapahit terbuka bagi semua pengunjung yang ingin menikmati keindahan patung Budha tidur, tapi dengan syarat tidak boleh berisik.

Karena memang para biksu dan biksuni di Maha Vihara Majapahit sangat menghargai ketenangan. Maka dari itu jika Anda berwisata melihat The Sleeping Buddha (patung Budha tidur) di Trowulan mohon untuk menghargai peraturan.


Semoga informasi Wisata Religi The Sleeping Buddha Di Mojokerto dapat menjadikan referensi baru untuk destinasi wisata Anda selanjutnya.
Tag : Wisata
Back To Top