Info Unik dan Menarik Terbaru

Wisata Puncak Becici Nikmati Indahnya Pemandangan Alam

Advertisement
Wisata Puncak Becici Nikmati Indahnya Pemandangan Alam - Puncak Becici terletak di Dusun Gunung Cilik, Desa Gunung Mutuk, Kecamatan Dlingo, Bantul, Yogyakarta. Sebenarnya Puncak Becici sudah saya ketahui sudah cukup lama, karena saya punya teman yang rumahnya dekat dengan puncak becici. Tapi dulu saya tahunya hanya becici saja, maklum mungkin dulu becici tidak terkenal jadi sekarang terkenal dengan puncak becici.
puncak becici
Rute menuju Puncak Becici dari Kota Jogja cukup mudah, dari kota Jogja, arahkan kendaraan menuju Jalan Imogiri Timur, dan ikuti jalan tersebut sampai mentok di pertigaan pasar Imogiri. Dari Pertigaan tersebut ambil arah kiri dan ikuti papan petunjuk jalan menuju kebun Buah Mangunan. Mulai dari sini Jalan yang dilalui mulai menanjak, dan berkelok-kelok. Sampai bertemu di pertigaan kebun buah dan Hutan Pinus, ambil arah lurus menuju Hutan Pinus Mangunan. Ikuti jalan tersebut melewati kawasan wisata Hutan Pinus Mangunan sampai bertemu di pertigaan belok kiri yang ada papan petunjuk jalan menuju Puncak Becici. Ikuti Papan petunjuk yang ada mulai dari sini dan akan membawa kita ke pertigaan lagi nah nanti ambil arah kiri  ke kawasan wisata Puncak Becici.

Dipuncak Becici anda bisa menikmanti segarnya udara dengan pepohonan yang menjulang dan asri, disebelah barat dan utara puncak becici anda dapat menikmati pemandangan indahnya kota dan gagah nya Gunung Merapi disebelah utara.

Tarif sendiri cukup parkir kok untuk motor Rp. 2000 dan mobil mungkin sekitar Rp. 5000
dari parkiran kita akan melewati jalan setapak yang dikelilingi oleh rimbunnya pohon pinus yang diambil getahnya. nanti masuk sekita 200 m,dan akan menemui papan diatas pohon yang cocok untuk menikmati indahnya sunset .
Nikmati hamparan pemandangan menghijau dan juga pohon pinus yang menjulang tinggi, serta pemandangan indah sunset pada sore hari di puncak becici dlingo.
Tag : Wisata
Back To Top