Info Unik dan Menarik Terbaru

Cara menghindari kosmetik palsu

Advertisement
Cara menghindari kosmetik palsu - Kosmetik merupakan kebutuhan yang penting bagi kaum wanita yang modis. Karena dengan kosmetik penampilan akan terlihat lebih cantik dan anggun. Di Indonesia banya produk kosmetik yang dijual di pasaran. Menginngat sangat banyak pengguna kosmetik tidak sedikit oknum yang jahil untuk membuat kosmetik bajakan atau palsu. Kosmetik ini harganya lebih murah dari pada kosmetik yang asli.

Buat anda pengguna aktif komestik, anda harus hati-hati untuk membeli produk kosmetik. Jangan karena harga murah anda membeli sebuah kosmetik. Jika anda salah memilih kosmeetik akan berdampak buruk bagi anda sendiri. Bukannya mendapat perawatan yang bagus gara-gara kosmetik tubuh anda rusak. Maka dari itu penting anda harus mnegetahui beberapa hal komesti palsu. Supaya anda tidak tertipu saat membeli kosmetik tersebut.

Baca juga CARA MEMUTIHKAN DAN MENGOBATI GIGI BERLUBANG 

Berikut tips cara menghindari kosmetik palsu :
  1. Pastikan keaslian dari produk kosmetiknya (hindari beli di toko eceran).
  2. da beberapa merek yang terkenal menggunakan binatang untuk test pemakaian. Dari dua hal tersebut kemungkinan besar kosmetik tersebut bisa mengandung zat-zat berbahaya yang aman untuk binatang tetapi berbahaya untuk manusia. Dampaknya bahkan ada yang bisa mengakibatkan kanker kulit bahkan kematian.
  3. Jika kamu membeli online, pastikan untuk melihat testimonial dari pengguna kosmetik tersbut untuk jaga-jaga supaya tidak tertipu.
  4. Cari informasi merk-merk yang aman untuk dipakai lewat internet.
Demikian Cara menghindari kosmetik palsu. Semoga setelah membaca tips cara menghindari kosmetik palsu ini anda pengguna kosmetik bisa membedakan mana kosmetik asli dan mana kosmetik palsu.
Tag : Kesehatan
Back To Top