Info Unik dan Menarik Terbaru

Cara menurunkan berat badan dengan cepat

Advertisement
Cara menurunkan berat badan dengan cepat - Apakah ini masuk akal? dalam waktu satu minggu bisa menurunkan berat badan. Apalagi, hingga beberapa kilo. Target menurunkan berat badan sebanyak secara signifikan dalam satu minggu barangkali terlalu terasa kurang masuk akal, kecuali Anda menempuh cara-cara ekstrem yang berbahaya untuk kesehatan, seperti menggunakan obat pelangsing yang keras, puasa secara terus-menerus, atau olahraga secara berlebihan. Namun, semua cara ini tentu tidak disarankan karena hanya akan membuat tubuh Anda kehilangan kesehatannya.

Sebelumnya jika anda ingin menmbah badan di usia 20 tahun ke atas, silahkan kunjungi Cara menambah tinggi badan di usia 20 tahun ke atas

Berikut Cara menurunkan berat badan dengan cepat :

Sebenarnya menurunkan berat badan dalam waktu satu minggu sangat mungkin dilakukan tanpa Anda menempuh cara-cara ekstrem yang tidak dianjurkan oleh para ahli kesehatan. Ada cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu yang aman untuk Anda lakukan. Sebuah rumah sakit di Maryland, Amerika Serikat, telah menerapkan suatu metode diet yang sangat revolusioner. Diet ini diberikan kepada para pasien penyakit jantung yang harus menurunkan berat badan dengan cepat karena akan menghadapi operasi.

Program diet ini dijalankan dalam waktu 7 hari. Ya, seminggu memang bukan waktu lama, tetapi tentu tidak untuk mereka yang menjalankan diet ketat. Oleh karena itu, kesabaran dan kedisiplinan tinggi sangat dibutuhkan agar diet berhasil dan memberikan hasil yang signifikan. Jika diterapkan secara benar dan penuh, hanya dalam waktu satu minggu, Anda bisa menurunkan berat badan 4 hingga 7,5 kg. Fantastis, bukan.

Untuk menerapkan program diet ini sebagai cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membersihkan tubuh Anda dari alkohol setidak selama 24 jam. Selama menerapkan program diet, Anda sama sekali tidak boleh mengonsumsi nasi atau roti, minuman bersoda, minuman beralkohol, minuman diet, dan gorengan. Sedangkan, makanan yang boleh Anda konsumsi adalah air putih, kopi tanpa gula, tanpa gula, jus cranberry, susu rendah kalori sesuai jadwal, dan sup rendah kalori kapan pun Anda merasa lapar.

Sup rendah kalori dibuat dari bahan 1 bunga kol, 3-6 bawang bombay, 2 paprika hijau, 6 tomat segar, kaldu atau air. Anda juga dapat menambahkan daging rebus tanpa kulit atau ikan ke dalam sup ini.

Selain menghindari jenis-jenis makanan yang dilarang dan hanya mengonsumsi jenis-jenis makanan yang boleh dikonsumsi, selama menjalankan program ini, Anda juga harus mengikuti pola makan yang berbeda mulai hari pertama hingga hari ketujuh. Anda bisa mendapatkan informasi mengenai diet yang dikenal sebagai diet pembakaran lemak ini dari berbagai internet. Karena sudah diterapkan di rumah sakit di bawah pengawasan dokter, diet ini tentunya sehat dan aman untuk Anda jalankan sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat dalam 1 minggu.
Tag : Kesehatan
Back To Top