Info Unik dan Menarik Terbaru

Cara menyembuhkan ambeien secara tradisional

Advertisement
Cara menyembuhkan ambeien secara tradisional - Ambien disebabkan makanan yang sukar dicerna terlalu banyak makan daging, alcohol, banyak duduk dan kurang bergerak serta bekerja terlampaui berat. Poros usus terasa sakit dan selalu menonjol keluar mengeluarkan darah apabila buang air besar. Sebaiknya sebelum penyakit ambeien menyerang anda sebaiknya lakukan olah raga setiap hari. Meskipun hanya sekedar jala-jalan jalan di dekat rumah. Karena itu akan sangat membantu menghidari penyakit ambeien.

Jika anda sudah terkena penyakit ambeien, sebaiknya jangan tergesa-gesa membawanya ke rumah sakit. Lebih baik coba dulu menggunakan obat tradisional di sekitar kita. Karena obat tradisional lebih bagus dan murah dari pada harus ke dokter.

Berikut cara menyembuhkan ambeien secara tradisional :

A. Sediakan daun kejibeling 6 gram, meniran 6 gram, temulawak 3 gram, asam kawak 1 gram. Kemudian semua bahan digodok dengan 1 liter sampai tinggal 1/2 liter diminum 3 kali sehari lakukan sesui keperluan.

B. Daun pepaya yang tida terlalu tua, pada sore hari ditumbuk halus lalu diseduh dengan air panas,diperas dan disaring, pagi hari diminum sekali habis.

Demikian cara menyembuhkan ambeien secara tradisional. Semoga dapat membantu anda yang sedang terkena penyakit ambeien. Jangan lupa untuk melakukan cara ini secara rutin supaya hasil lebih memuaskan.
Tag : Kesehatan
Back To Top