Info Unik dan Menarik Terbaru

Cara upgrade google adsense hosted menjadi non hosted cepat diterima

Advertisement
Cara upgrade google adsense hosted menjadi non hosted cepat diterima - Pada artikel sebelumnya sudah saya jelaskan bagaimana Cara daftar Google Adsense lewat Youtube cepat diterima .Tetapi akun google adsense hosted hanya bisa dipasang di youtube saja atau blogger saja tergantung daftarnya. Artinya kode iklan google adsense tersebut tidak bisa dipasang di blogger atau web lainnya. Untuk yang suka membuat artikel atau trik menggunakan video mungkin akun google adsense hosted sudah cukup. Tetapi bagi yang berkecimpung di blogger atau web harus upgrade dulu akun google adsense hosted menjadi non hosted.

Apa perbedaan akun google adsense google dengan non hosted? silahkan baca Perbedaan akun google adsense hosted dengan non hosted terbaru

Sekarang ke pokok pembahasan untuk Upgrade google adsense hosted ke non hosted:

Masuk ke akun Google AdSense

Setelah masuk ke Google AdSense, klik pada ikon roda gigi sebelah e-mail dan kamu pilih "Setting/Setelan".

Di halaman ini pilih "Akses dan Otorisasi".

Sekarang isi alamat blog / web yang ingin kamu daftarkan untuk dapat menampilkan iklan AdSense (harus menggunakan TLD). lalu pilih Kirim.

Setelah dikirim kita tinggal menunggu hasilnya, kurang dari satu minggu kita akan mendapatkan hasilnya diterima atau tidaknya melalui e-mail. Jadi cek terus e-mail yang kamu daftarkan ke google adsense.

Jika disetujui akan mendapatakan dari google adsense seperti di bawah ini
Back To Top