Info Unik dan Menarik Terbaru

Cara setting PSIPHON Windows untuk internet gratis

Advertisement
Cara setting PSIPHON Windows untuk internet gratis - Psiphon adalah aplikasi open source dirancang untuk menghindari sensor yang diderita oleh jutaan pengguna internet di beberapa negara di mana kebebasan berekspresi adalah hak yang mereka tidak memiliki .Dengan Psiphon mengubah komputer/Android Anda menjadi server proxy yang akan menghubungkan pengguna atau pengguna yang ingin memberikan akses.

Baca: Trik Internet Gratis Untuk Semua Ponsel Android

Di antara server Psiphon dan klien aman , koneksi terenkripsi didirikan yang tidak dapat disadap . Jadi jika Anda memiliki teman atau kenalan yang tidak dapat melihat halaman tertentu karena telah dilarang di negara mereka atau karena koneksi gagal , mengirim mereka alamat server Psiphon . Psiphon juga memungkinkan Anda membuat account pengguna yang berbeda , dan mereka semua dilindungi dengan password yang dapat Anda berikan kepada siapapun yang Anda inginkan .

Artikel sebelumnya yaitu Cara setting PSIPHON Android untuk internet gratis . Kali ini share Cara setting PSIPHON Windows untuk internet gratis.

Berikut Cara setting PSIPHON Windows untuk internet gratis:
  1. Download aplikasinya di   di sini  , pilih yang untuk Windows
  2. Sambungkan modem menggunakan APN : internet
  3. Buka aplikasi PSIPHON yang di download tadi (tidak perlu di install), maka akan otomatis mengkoneksikan ke internet
  4. Jika tidak mau menggunakan proxy domestik centang "don't proxy domestic web site"
  5.  Tunggu proses koneksi selesai dan silahkan browsing tanpa ada pemblokiran web site dari ISP

NB : Cara ini dapat digunakan gratis di Simcard 3 AON dan Axis



Demikian Cara setting PSIPHON Windows untuk internet gratis. Semoga membantu anda untuk mendapatkan internet gratis di komputer. Selamat berinternetan tanpa dibatasi.

Back To Top