Info Unik dan Menarik Terbaru

Cara mengamankan akun e-mail yahoo supaya tidak diambil orang lain

Advertisement
Cara mengamankan akun e-mail yahoo supaya tidak diambil orang lainBanyak orang beranggapan e-mail tidak penting atau hanya sekedar untuk mendaftar sosial network. Sehingga mereka tdak peduli dengan keamanan e-mail tersebut. Yang terjadi e-mail akan dirampas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Yahoo adalah penyedia layanan e-mail gratis. Semua orang bisa membuat akun e-mail tanpa harus mengeluarkan biaya. Cara pembuatannya juga sangat mudah. Sehingga banya orang yang menggunakan jasa yahoo untuk membuat e-mail. Diluar itu keamanan dari e-mail itu sangat rawan jika kita tidak mensetting nya.

Berikut akan dibahas Cara mengamankan akun e-mail yahoo supaya tidak diambil orang lain

1. Mengamankan e-mail yahoo menggunakan nomer handphone
Dalam pembuatan akun yahoo kita akan disuruh untuk memasukan nomer handphone. Sebaiknya isi nomer hanphone dengan yang benar dan masih aktif. Fungsi dari nomer handphone selain untuk mengamankan dapat juga untuk konfirmasi akun e-mail dan mereset password jika lupa.

2. Mengamankan e-mail yahoo menggunakan pertannyaan keamanan
Pertannyaan keamanan sangatlah penting karena selain untuk mengamankan e-mail juga bisa untuk mereset password. Usahakan pertannyaan keamanan yang tidak mudah ditebak orang lain.

3. Mengamankan e-mail yahoo menggunakan kontak e-mail terpercaya
Kontak e-mail ini sangat lah penting karena disaat kita lupa password sedangkan nomer hanphone sudah ganti dan pertannyaan keamanan lupa jawabannya. Maka solusi terakhir adalah menggunakan kontak e-mail terpercaya. Kontak e-mail terpercaya bisa e-mail kita sendiri atau teman dekat yang kita percaya.

Mungkin hanya segitu yang dapat kami sampaikan. Baca juga Cara mengembalikan password yahoo yang lupa kata sandi

Baca juga Cara mengetahui e-mail facebook teman yang disembunyikan

Demikian Cara mengamankan akun e-mail yahoo supaya tidak diambil orang lain. Semoga dapat membantu anda menghindari pembajakan akun e-mail dari para hacker.
Back To Top